Tuesday, May 5, 2015

Air Terjun Havasu Arizona

Havasu Falls adalah surga di bumi. Ini adalah air terjun benar-benar luar biasa indah yang terletak di lembah terpencil Arizona. Dibutuhkan banyak upaya untuk sampai ke sana, tapi pahala yang layak. Itu bahkan lebih indah daripada yang kita bayangkan (dan kami telah melihat banyak gambar air terjun sebelumnya - maka alasan kami ingin pergi ke sana di tempat pertama). Jika Anda pergi ke Havasu Falls, Anda tidak akan ragu berpikir Anda di suatu tempat di Hawaii. Ini adalah sebuah oase di gersang Arizona.

air terjun terindah di dunia, gambar air terjun yang paling cantik, gambar air terjun tercantik, gambar air terjun yang indah

Mendaki ke Havasu Falls dimulai pada Hualapai Hilltop, sekitar 100 mil dari Seligman, kota terdekat. Banyak orang tinggal di Seligman malam sebelum hiking ke Havasu, kemudian bangun pagi dan pergi ke puncak bukit. Kami tinggal di Sedona, 3 jam berkendara (itu gratis bagi kita, untuk tinggal bersama orang tua saya di sana). Pertama 1,5 mil dari kenaikan adalah keturunan curam ke bawah Hualapai Canyon (1000 ft. Kehilangan ketinggian). Ingat keturunan ini karena Anda akan harus kembali naik ketika Anda naik kembali dari ngarai (pada akhir panjang 10 mil mendaki). Sisa kenaikan sebagian besar datar (6,5 mil ke desa, atau 8,5 mil ke perkemahan). Ini adalah kenaikan benar-benar indah di sepanjang bagian bawah Hualapai Canyon, pengalaman yang luar biasa hiking melalui jurang curam dengan tebing menjulang di atas Anda. Tetapi juga lama berjalan kaki. Tampaknya ngarai itu tidak pernah berakhir. Kami terus mencari di sudut berikutnya untuk akhir ngarai, di mana ia akhirnya bergabung dengan Havasu Canyon dan sungai, tetapi tampaknya tidak pernah datang. Akhirnya meskipun, Anda akan mencapai Havasu Creek. Dari sana itu adalah sekitar 1,5 mil mendaki ke desa Supai, karena Anda berjalan kaki melalui Havasu Canyon sekarang, bersama Havasu Creek. Havasu Creek adalah salah satu sungai yang paling indah yang pernah kita lihat, dengan air biru-hijau biasa jelas. Nama "Havasupai" berarti "orang dari perairan biru-hijau", dan mudah untuk melihat di mana nama ini berasal dari.

No comments:

Post a Comment