Tuesday, April 28, 2015

Hotel Unik Gua Di Afrika

Kagga Kamma adalah salah satu hotel uni di dunia yang berada di Afrika Utara, hotel unik ini tidak hanya menawarkan tamu pemandangan spektakuler dan ketenangan tetapi juga akomodasi bergaya tinggi, makanan dan wisata dengan kegiatan eksklusif semuanya menjadi 1 paket ketika Anda kamar.


Berada di daerah Cederberg yang merupakan daerah unik karena terdiri dari Karoo-seperti padang gurun dimana para tamu akan menemukan bunga liar yang indah dan makhluk kecil yang hampir tidak terlihat di bagian negara lain. Kagga Kamma sama uniknya karena menawarkan tamu pengalaman dan fasilitas mereka tidak akan ditemukan tempat lain. Pilih dari berbagai jenis akomodasi yang meliputi Cave Suites (kamar di dalam gua),  Open Air Room dan Rondavels Thatched mewah.

Kagga Kamma Nature Reserve menawarkan dipandu 4x4 dan safari sepeda quad, hiking trails dan memandang bintang di mini Observatory. Para tamu dapat bersantai di kolam renang resor sementara mengagumi formasi batuan itu dibangun sekitar. The Spa menawarkan perawatan kesehatan eksklusif untuk bersantai dan meremajakan dan para tamu dapat menikmati sundowner sebagai langit berubah warna di sore hari. Para tamu juga dapat berharap untuk pemandangan yang indah dari lanskap Karoo-seperti di musim dingin dan musim panas.

No comments:

Post a Comment